Follow instagram @januarprasetiya

Multiple Links in Bio Instagram Updates

Membuat banyak link di instagram dengan mudah menggunakan fitur bawaan Multiple Links in Bio. Fitur terbaru instagram yang bakal mematikan microsite.
Instagram New Updates - Multiple Instagram Links

Instagram kembali meluncurkan fitur baru. Kali ini menambahkan fitur multiple links seperti linktree dan sejenisnya. Instagram terus berupaya untuk setiap user atau pengguna nyaman dan berlama-lama menggunakan aplikasi populer ini. Pembaharuan multiple Link memungkinkan Kamu bisa menautkan 5 (lima) link ke dalam bio.

Instagram Beri Kesempatan untuk Menautkan Lebih Banyak Link

Instagram New Updates - Multiple Instagram Links Example

Penulis mengkonfirmasi ke beberapa akun kreator lainnya, ternyata Multiple Link in Bio belum sepenuhnya rilis. Penulis berestimasi, peluncuran fitur Multiple Link in Bio ini sedang dalam proses. Sehingga masih ditemukan akun kreator yang belum mendapatkan fitur ini. Melansir dari akun instagram @creators, kalian bisa menambahkan sampai dengan 5 (lima) link di profil instagram kamu. Hal ini memudahkan pengikut untuk mengenal passion, bisnis, kepedulian tentang sesuatu, brand kamu atau apa pun itu yang ingin kamu share. Dengan demikian, saat ini kamu sudah tidak perlu membutuhka pihak ketiga untuk menautkan link bisnis kamu.

Cara Menambahkan Multiple Links in Bio

Berikut ini adalah cara menambahkan banyak link di Instagram secara gratis.

  1. Tap/ Pilih Edit Profil.
  2. Tambahkan Link yang ingin kamu bagikan, kemudian berikan judul.
  3. Setelah link sudah ditautkan, kamu dapat menentukan posisi yang ingin kamu inginkan. Cukup dengan tahan dan geser sesuai posisi yang diingkan.

Demikian informasi terkait dengan Multiple Links in Bio Instagram. Apakah kamu akan berhenti menggunakan microsite pihak ketiga? Maksimalkan fitur instagram yang diberikan secara gratis. Selamat mencoba.