Follow instagram @januarprasetiya

Multiple Post Keluarkan Fitur Baru

Instagram New Updates - Multiple Post

Multiple Post Instagram

Siapa yang tidak kenal dengan fitur instagram yang satu ini. Multiple Post merupakan fitur dari instagram yang mana kamu bisa berbagi 10 foto atau video  dalam satu postingan. Menarik dan menjadi unik, ternyata tanpa penulis sadari ada yang berubah dari multiple post sebelumnya. Ada 2 hal yang menjadi pokok pembahasan kali ini untuk fitur multiple post ini.

Pertama: Layaknya Slide Otomatis pada Website

Saat membuka Instagram dan berhenti di postingan multiple post akun lain, kurang lebih sekitar 5 detik foto/video bergeser secara otomatis. Hal ini menjadi unik, karena tanpa harus menggeser foto sudah bergeser secara otomatis.

Akan tetapi, fitur tersebut tidak berfungsi apabila kita sudah melihat sampai dengan slide terakhir. Postingan-posingan akun sendiri juga tidak berfungsi untuk fitur slide otomatis ini. Jadi, slider akan berhenti saat sudah berada di postingan terakhir. Jika kamu menggeser secara manual, maka fitur slider juga tidak berfungsi. Apakah fitur ini sudah kamu dapatkan?

Kedua: Drag Slider

Penulis kurang begitu paham tentang apa nama fitur ini. Namun, dalam penggunaannya fitur ini sangat mudah di lakukan. Yaitu cukup dengan menekan dan menahan titik slide multiple post 1-2 detik kemudian menggeser ke kanan dan kiri. Hasilnya adalah kamu bisa berpindah slide dengan cepat. Unik sekali bukan?

Para Instagrammers begitu menggemari dan menyukai multiple post instagram adalah fitur slidenya yang memanjakan followers. Hal tersebut muncul saat Instagram tidak bisa sharing foto lebih dari 1 menit pada awalnya. Kemunculan Multiple Post Instagram ini membuat kreator berlomba-lomba untuk membuat video dengan durasi yang panjang dengan memotong menjadi 10 bagian. Selain itu,bagi yang kurang suka membuat konten video, para kreator menggunakan sebagai microblog untuk saling berbagi.

Nah, demikian fitur terupdate terkait Multiple Post Instagram. Mari kita tunggu pembaharuan fitur terbaru dari Instagram.