Follow instagram @januarprasetiya

Instagram Feed

Pengertian

Instagram Feed adalah salah satu fitur yang digunakan orang-orang untuk berbagi foto dan video, terhubung dengan komunitas mereka, serta menjelajahi hal-hal yang mereka ingin bagikan. Bagi pelaku bisnis, feed adalah tempat untuk membranding merek secara visual, memamerkan produk, dan menginspirasi orang untuk terhubung lebih dalam dengan apa yang dijual.

Keuntungan Utama
  1. Engage
    Kamu bisa memposting foto dan video untuk mengenalkan personal branding dan menunjukkan kepada orang-orang. Macam Engage yang perlu kamu ketahui.
  2. Products Tag
    Menggunakan hashtag pada setiap postingan kamu membuat orang-orang dengan mudah menemukan akun dan profil kamu tanpa harus bingung mencari dari aplikasi lain. Kumpulan #Hashtag populer di Instagram.
  3. Create Ads
    Membuat iklan dengan mudah tanpa harus menggunakan aplikasi pihak ketiga. Kamu dapat menentukan target atau sasaran dari konten yang sudah kamu buat. Jangkauan yang ingin kamu inginkan bisa disesuaikan dengan anggaran yang kamu milki. Pelajari lebih lanjut tentang Create Ads.
  4. Collection Ads
    Pamerkan beberapa produk dan buat pengalaman yang menarik setelah Audience mengunjungi profile kamu dengan iklan koleksi. . Pelajari selengkapnya.
  5. Caraousel Ads
    Memaksimalkan sampai dengan 10 foto atau video, iklan carousel memungkinkan Anda lebih kreatif dalam membuat postingan/iklan. Buat konten/produk yang berbeda, soroti fitur tertentu, atau ceritakan kisah di setiap carousel. Dalam website ini, disediakan tutorial bagaimana membuat Caraousel Post dengan mudah.
  6. Creative Community
    Manfaatkan kreativitas dan gaya bercerita kreator yang autentik untuk membuat konten yang menarik dari personal branding.
Tipe Konten

Setelah kalian mengetahui apa itu Instagram Feed?, kini mari kita perdalam lagi apa saja yang bisa kita tampilkan/posting di dalam Instagram Feed. Berikut ini adalah tipe-tipe konten yang bisa kamu posting di instagram feeds.

  1. Foto / Video
  2. Caraousel Foto / Video
  3. Reels
  4. Guides
  5. Shopping

Demikian sedikit penjelasan terkait instagram feed. Silahkan tinggalkan komentar untuk saling berdiskusi dan saling memberikan informasi.